Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Buruh Ancam Akan Terus Demo Sampai Omnibus Law UU Cipta Kerja Dicabut

Surabaya | suaraburuhnasional.com - Sejumlah elemen buruh bersama mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Tolak Omnibus Law atau Getol akan k...




Surabaya | suaraburuhnasional.com - Sejumlah elemen buruh bersama mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Tolak Omnibus Law atau Getol akan kembali menggelar aksi demo pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Beberapa elemen yang akan bergabung dalam aksi demo yakni KSPI, KASBI, FSPMI, FSP KEB KSPI, KP SPBI, SPN, FBTPI KASBI, LBH Surabaya, GMNI, WALHI, IMM, UNTAG BERGERAK, DEMA FTK UINSA, Aliansi Mahasiswa UNAIR, SERBU SETAN dan beberapa elemen lainnya.

Aksi demo menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja dilakukan tak hanya satu hari. Tapi sampai 4 hari berturut-turut atau sampai tanggal 23 Oktober 2020. Tuntutan buruh pada aksi kali ini masih sama yakni meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi mencabut Omnibus Law UU Cipta Kerja dengan mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang atau Perppu.

Adapun tempat yang menjadi sasaran demonstrasi di Jawa Timur kali ini yaitu Gedung Negara Grahadi yang terletak di Jalan Gubernur Suryo, Kota Surabaya. Namun sebelum menuju titik utama, terlebih dahulu buruh dan mahasiswa akan berkumpul di Kebun Binatang Surabaya. (red) 

No comments