Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Marinir Asad Hadiri Rapat Koordinasi Situasi Kamtibmas

Belawan | suaraburuhnasional.com - Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr, Opsla diwakili Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Marini...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr, Opsla diwakili Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Marinir Asad menghadiri Rapat Koordinasi mengatasi situasi Kamtibmas yang akhir-akhir ini sering terjadi aksi tawuran antar warga di Belawan yang digelar di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan No. 1 Belawan, Kamis (22/10/2020).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd. Rahmani Dayan, SH, MH dengan didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si beserta Kapolsek jajaran dan mengajak semua pimpinan stakeholder yang ada di Belawan untuk bersama - sama mengatasi permasalahan tawuran di kalangan anak - anak yang sampai saat ini masih terus terjadi di Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan,"terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut serta dan peduli terkait permasalahan ini. Kemudian dalan hal ini dapat disimpulkan bahwa ada berapa langkah yang akan dilakukan untuk mengurangi aktifitas kegiatan tawuran ini. 





Yang pertama Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Belawan akan terus meningkatkan intensitas patroli, yang kedua Polres Pelabuhan Belawan bersama stakeholder dan para tokoh akan membuat posko - posko berserta pembentukan Satgas pengamanan, yang ketiga saya selaku Kapolres akan berkoordinasi kepada pihak PT Pelindo I untuk dapat membuat sekolah gratis bagi anak - anak yang putus sekolah, dan yang terakhir Polres Pelabuhan Belawan akan memfasilitasi sarana dan prasarana olah raga untuk anak - anak yang memiliki bakat didunia olah raga,"ungkap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belabuhan Belawan.

Lebih lanjut Kapolres juga menegaskan akan terus menindaklanjuti atas laporan masyarakat terkait peredaran maupun penyalahgunaan narkoba terutama di kalangan anak - anak dan remaja,"tandasnya. (Nelson Srg/AH)

No comments