Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danyonmarhanlan I Ikuti Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke 109 Di Medan

Medan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla, ...




Medan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla, mengikuti kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 109 TA 2020 Kodim 0201/BS yang dipimpin oleh Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo bertempat di ruang rapat Mako Kodim 0201/BS Medan, Kamis (08/10/2020).

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan dari protokol dilanjutkan paparan oleh Dandim 0201/BS sebagai Dansatgas TMMD 109 Kodim 0201/BS Medan, arahan dan bimbingan dari Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo, pembacaan doa, foto bersama dan meninjau lokasi TMMD di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kec. Medan Marelan.

"Kita patut bersyukur bahwa pada situasi pandemi COVID-19 saat ini TNI bekerjasama dengan Pemko Medan mampu untuk melaksanakan TMMD ke 109 ini. Semoga program ini bermanfaat kepada masyarakat terima kasih kepada Kodim 0201/ BS, Yonmarhanlan I, Polres Pelabuhan Belawan, DP2KB Kota Medan dan semua yang ikut berpartisipasi dalam membantu terlaksananya program ini dan juga terima kasih kepada perorangan yang ikut memberikan donasi," ucap Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.






Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0201/BS Kolonel Inf. Agus Setiandar, SIP, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah serta para undangan lainnya. Kegiatan tersebut berjalan, aman lancar sukses. (Nelson Srg/BA Intel Yonmarhanlan I)

No comments