Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPP IM3 Resmi Terdaftar Di Kesbangpol

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muslim Mandailing Natal (DPP IM3) resmi terdaftar di Badan Kesa...




Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muslim Mandailing Natal (DPP IM3) resmi terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) Kabupaten Mandailing Natal dan salah satu dari peraturan pemerintah supaya setiap ormas dapat mendaftarknya agar dapat diverifikasi dengan bahan-bahan kelengapan dari setiap organisasi terkait, karena setiap organisasi atau ormas harus bisa mendaftarkanya ke kantor Kesbang Pol upaya pemeriksaan berkas.

Akhirnya DPP IM3 sangat merasa hidupnya organisasi kami pada tahun 2020 tanggal 13 Oktober merasa semangat dan bisa berdirinya tanpa adanya persoalan lagi, kami akan terus berupaya memberikan pengertian pada masyarakat dengan membaurkan diri pada masyarakat agar Organisasi Muslim bisa lebih jauh dikenali banyak orang.

Setelah dikomfirmasi Mahfus Rosyadi Lubis sebagai Ketua Umum DPP IM3 mengatakan pada media pada tanggal 13 Oktober 2020 di sekretariat DPP IM3 yang berada Desa Aek Galoga Keluarahan Pidoli Dolok akan terus memberikan yang terbaik pada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,”ungkap Mahfus Rosyadi Lubis saat ditemui di kediamannya berasama pengurus lainya Sekretaris Umum Baharudin Nasution juga hadir dengan menerima suarat tanda terverifikasi di Kesbangpol.

"Dan selama ini kami sering ditanya bagaimana legalitas kalian setiap kami mengadakan pertemuan beberapa instansi pemerintahan namun kemarin kami para pengurus selalu terdiam dengan ketidaksiapan kami tapi seharusnya mereka pemerintah lebih melayani masyarakat bukan dipermainkan lagi,”ujarnya.

DPP IM3 akan terus berjuang demi masyarakat Kabupaten Madina dan akan terus mengembangkan Ikatan Mahasiswa Muslim Mandailing Natal akan terus berkibar demi kepentingan masyarakat daripada yang tidak, namun kami seluruh pengurus DPP IM3 akan siap menjaga harkat martabat Kabupaten Mandailing Natal ini,”ungkapnya pada awak media online ini. (Mn)

No comments