Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPRD Merauke Serahkan Kajian Penolakan UU Omnibus Law dari Aliansi Rakyat Merauke Ke Jakarta

Merauke | suaraburuhnasional.com - Hasil kajian tentang penolakan UU Omnibus Law atau Cipta Kerja oleh Aliansi Rakyat Merauke yang terdiri d...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Hasil kajian tentang penolakan UU Omnibus Law atau Cipta Kerja oleh Aliansi Rakyat Merauke yang terdiri dari beberapa organisasi yaitu HMI, PMKRI, GMKI, PMII, KAMMI, BEM FEB, BEM Teknik, BEM Faperta, BEM FKIP, IKMF, IMKEI dan Semut diantar langsung oleh Komisi A DPRD Merauke ke DPR RI di Jakarta, Senin (19/10/2020).

Hasil kajian tersebut dibawa dan diserahkan oleh wakil ketua I DPRD Kabupaten, Hj. Al Mar’atus Solikah selaku Koordinator Komisi A yang ditemani sejumlah anggota DPRD Merauke dari Komisi A kepada bagian persuratan dan penyimpanan Sekjen dan Badan Keahlian DPR RI.

Saat dihubungi oleh wartawan suaraburuhnasional.com via telepon seluler, Wakil ketua I DPRD Merauke, Hj. Al Mar’atus Solikah mengatakan ketika ingin menyerahkan hasil kajian tersebut sempat ditahan akibat berkas yang dibawa berkaitan dengan penolakan UU Omnibus Law. Namun akhirnya kata dia bisa juga tersampaikan.






Katanya, penyerahan tersebut bersamaan dengan masa reses anggota DPR RI sehingga yang menerima hanya dari bagian persuratan dan penyimpanan Sekjen dan Badan Keahlian DPR RI. Jika tidak bersamaan momen reses biasanya bisa langsung digelar diskusi bersama. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla/M.Yasir)

No comments