Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

H.Darma Wijaya Berikan Sembako, Masyakat Desa Paya Pasir Ucapkan Terimakasih

Tebing Syahbandar | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Suma...




Tebing Syahbandar | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang telah menyerahkan bantuan Sembako terdiri dari beras dan gula berikut masker. Bantuan ini langsung diserahkan oleh Tim Redaksi media online sinarsergai.com kepada warga berekonomi lemah (miskin), Minggu (18/10/2020). Ujar Nek Tonah (78) warga Dusun V Desa Paya Pasir.

"Meski belum pernah jumpa dengan Darma Wijaya kata Nek Tonah yang sudah menjanda 5 tahun didampingi Nek Bosha (75) dan Nek Dariyem (74), ia tetap mendo'akan beliau agar usahanya bersama masyarakat diridhoi oleh untuk menjadi Bupati Sergai nantinya dan senantiasa diberikan kesehatan juga rezeki," ungkap Nek Tonah.

Pemimpin Redaksi media online sinarsergai.com Zuhari yang dimintai tanggapan mengenai bantuan beras,gula dan masker menjelaskan, bantuan itu memang berasal dari Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya. "Setiap Hari Ulang Tahun (HUT) media online sinarsergai.com beliau menyerahkan bantuan baik itu materi maupun dalam bentuk sembako. Nah, di HUT ke - 5 media yang saya dirikan ini beliau berikan bantuan dalam bentuk sembako. 




Bantuan tersebut sejalan dengan program media ini dan sudah menjadi kalender tiap tahunnya menggelar kegiatan sosial berbagi rezeki dengan menyantuni masyarakat kurang mampu (miskin) maupun nantinya anak yatim sesuai dengan rezeki yang diterima. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mensyukuri 5 tahunnya media online sinarsergai.com. Dan direncanakan akan berbagi rezeki kepada 300 orang warga miskin tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Sergai dengan penyerahan bantuan itu bertahap dan dari pintu ke pintu. Jelas Zuhari.

Turut hadir saat penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Tim AMAN (H.Darma Wijaya - H. Adlin Umar Yusri Tambunan) Sergai Ustad Riduwan Rangkuti SPdI dan Affan Antavid yang akrab disapa Mandor pengurus Tim AMAN Sergai. (Her)

No comments