Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HMI Merauke Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran di Jayapura

Merauke | suaraburuhnasional.com - Puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Merauke menggelar kegiatan aksi penggalangan dana unt...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Merauke menggelar kegiatan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di kota Jayapura, Distrik Jayapura Utara, Kelurahan Tanjung Ria, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan aksi tersebut dilakukan di beberapa titik di lampu merah depan Tokoh Mutiara dan Lampu merah Pasar Wamanggu Kabupaten Merauke. Dalam orasinya, Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Merauke, Akbar menyampaikan bahwa aksi tersebut dilakukan atas kepedulian terhadap korban kebakaran di Jayapura yang kurang lebih 1000 jiwa sedang mengungsi akibat kehilangan tempat tinggal.

Akbar yang juga selaku Koordinator Aksi tersebut berharap dengan adanya sumbangan dari masyarakat Merauke dapat meringankan beban korban kebakaran di Jayapura yang terjadi pada Senin, 19 Oktober 2020 lalu.







Di saat yang sama, Ketua Umum HMI Cabang Merauke, Hidayat Baadilla menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan uluran tangan masyarakat Merauke yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk korban.

Kata dia, inilah bentuk kepedulian dan simpati masyarakat Merauke yang tinggi terhadap persoalan kemanusian di Tanah Papua. Sehingga ini menjadi modal sosial yang baik untuk keberlanjutan hidup bermasyarakat. (Nasrun Labata/Alfi Syahri/M. Yasir)

1 comment