Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT TNI Ke-75, Satuan Brimob Polda Sumut Berikan Kejutan Ke Mako Yonmarhanlan I

Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang Ke-75, Satuan Brimob Polda Sumut turut serta berpartisipasi dengan...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang Ke-75, Satuan Brimob Polda Sumut turut serta berpartisipasi dengan memberikan kejutan ke Mako Yonmarhanlan I Belawan, Jalan Serma Hanafiah no. 1 Belawan, Senin (5/10/2020) pagi.

Dilansir awak media, sejak pukul 07:30 Wib, personel Brimob Sumut yang dipimpin Ps Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, SH, MH tampak sudah berada di seputaran Mako Yon Marhanlan 1 Belawan menanti kedatangan Danyon Marhanlan I.

Tepat pada pukul 08:00 Wib, Danyon Marhanlan I Letkol Marinir Farick, M.TR, Opsla, tiba di Mako Marhanlan dan sedikit terkejut melihat adanya personel Brimob di depan markasnya.

Tidak perlu waktu lama, dengan aba-aba dari Kompol Hendriyanto, seluruh personel Brimob masuk ke gerbang utama Mako Marhanlan 1 Belawan dengan membawa tumpeng dan kue sembari menyanyikan lagu ulang tahun.

Melihat hal tersebut, sontak saja Letkol Farick terkejut sekaligus terharu melihat apa yang dilakukan oleh personel Brimob. “Dalam kesempatan yang baik ini, saya secara pribadi mengucapkan rasa bangga dan beribu terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang sudah meluangkan waktunya untuk merayakan HUT TNI yang Ke-75 ini,” ungkap Letkol Mar Farick di hadapan personil Brimob Sumut.

Dikatakannya,“ini ibarat berbalas pantun, 3 bulan yang lalu saya dan pasukan Marinir Belawan memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Polri, dan sekarang giliran kami yang diberikan kejutan seperti ini,”imbuhnya.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kedepannya dapat lebih memupuk tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, baik di dalam lingkup kedinasan maupun secara kekeluargaan. Senada dengan Letkol Mar Farick, Kompol Hendriyanto juga mengatakan harapan yang sama di hadapan prajurit Marinir dan Brimob.

“Sinergitas yang sudah terjalin akan semakin kuat dengan tindakan dan kegiatan, baik sambang Mako maupun kejutan dan ucapan di hari ulang tahun,” ucap Kompol Hendriyanto. (Nelson Srg/Tim)

No comments