Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jasad AM yang Diterkam Buaya di Aliran Sungai Simangalam Telah Ditemukan

  Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Setelah melakukan pencarian secara maksimal akhirnya jasad AM yang diterkam buaya Minggu (18...



 
Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Setelah melakukan pencarian secara maksimal akhirnya jasad AM yang diterkam buaya Minggu (18/10/2020) di aliran sungai Simangalam Blok areal 300 PT KSS Desa Simangalam Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara telah ditemukan di Sungai Simangalam Dusun Sitio - Tio Darat, Senin (19/10/2020).

Pencarian oleh tim TNI/POLRI, BPBD dan bersama - sama dengan warga setempat menyusuri aliran Sungai Simangalam di Dusun Sitio Tio Desa Simangalam Kec. Kualuh Selatan Kab. Labura.






Selanjutnya pukul 14.00 Wib Tim Basarnas dari Tanjung Balai tiba di lokasi dan membantu melakukan pencarian korban, tim melakukan penyisir aliran sungai di TKP kejadian pertama dan menyisir aliran Sungai Simangalam Dusun Sitio Tio Desa Simangalam, Kualuh Selatan, namun korban belum juga ditemukan.

Akhirnya sekira pukul 21.20 Wib, mayat korban AM telah ditemukan dan jasad AM dikebumikan pada malam itu jaga,”ujar warga Simangalam kepada media online suaraburuhnasional.com. (P.Lbs)

No comments