Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Batu Bara Bersama Bupati Besuk Kasat Shabara di RS Bhayangkara Medan

Medan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.Ap membesuk Kasat Shabara ...




Medan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.Ap membesuk Kasat Shabara AKP DP Sinaga SH di RS Bhayangkara Medan, Selasa malam (13/10/2020).

Unjuk rasa pada hari Senin (12/10) kemarin di depan gedung DPRD Kab. Batu Bara, Kasat Shabara AKP DP Sinaga, SH menjadi korban pelemparan batu, akibat ricuhnya para pendemo yang menuntut penolakan UU Omnibus Law.

Pelemparan batu para pendemo tersebut tepat mengenai pelipis mata dan melukai dirinya hingga terlihat darah mengucur deras sampai menutupi wajahnya. Akibat banyaknya mengeluarkan darah Kasat Shabara AKP DP Sinaga SH segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan Sumatera Utara untuk dilakukan perawatan secara intensif oleh dokter ahli.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang lebih awal sampai ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan menyambut baik kedatangan Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP beserta rombongan menjenguk Kasat Shabara yang kelihatan terbaring lemah dan masih dalam perawatan.

Dengan rasa prihatin Bupati Batu bara Ir. Zahir MAP mengatakan,"saya harapkan penanganan rumah sakit lebih diproritaskan kepada saudara saya DP Sinaga yang telah berjuang mengamankan Kabupaten Batu Bara dari aksi anarkis para pendemo dan harapan kami agar Kasat Shabara segera sembuh dan bertugas kembali,"ucapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kepada awak media menjelaskan,"dalam tugas apapun, kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada diri kita, dan saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali, kita ambil hikmahnya dari kejadian semua ini, dan ini tugas kita sebagai seorang Polri kita harus ikhlas menjalankanya, walau maut yang kita hadapi kita harus tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara,"pungkasnya.





Lanjutnya,"saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota kepolisian Polres Batu Bara yang sudah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik, dan hal ini juga akan menjadi simbol kesetiaan kita sebagai seorang Polri untuk masyarakat. Saya harap kita dapat saling bekerja sama dengan baik dan saya doakan kepada Kasat Shabara AKP DP Sinaga semoga lekas sembuh agar dapat beraktifitas kembali,"tandasnya.

Dalam kunjungannya rombongan Bupati Batu Bara, turut juga para Pejabat Utama Pemerintah Kabupaten dan para Pejabat Utama Polres Batu Bara yang dipimpin Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholif , SH. (Nelson Srg/BM)

No comments