Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Batu Bara Selalu Utamakan Bersinergi Dengan Wartawan

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mempunyai cara tersendiri untuk menjadikan wilayah hukumny...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mempunyai cara tersendiri untuk menjadikan wilayah hukumnya aman dan kondusif. Salah satu caranya adalah dengan terus besinergi dengan wartawan. 

"Bagi saya bersinergi itu adalah merupakan hal yang paling penting terutama kepada teman- teman media, ini yang paling saya utamakan, karena hal yang paling penting dalam semua aspek kehidupan yang beraktifitas adalah media dalam pemberitaan,”ungkapnya, Selasa (20/10/2020).

Kita butuh informasi dan untuk meningkatkan popularitas itu semua hanya pemberitaan yang bisa membawa kita kepada tujuan tersebut, dan hal itulah yang saya lakukan dimanapun saya bertugas, saya selalu akrab dan dekat dengan para media yang sampai sekarang ini banyak membantu kinerja saya,”ujarnya. 

Hal ini saya paparkan agar semua intansi bisa melakukannya untuk kondusifitas pekerjaan yang kita jalani baik TNI - POLRI maupun pemerintahan. Demi kekondusifan aktifitas, saya berharap agar senantiasa melakukan sinergitas dan jalin silaturahmi kepada teman-teman pers karena ini hal ini sangatlah penting bagi kita,"pinta kapolres. 

Bahwa sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH memang dikenal selalu dekat dengan para awak media di Kabupaten Batu Bara. Menanggapi hal tersebut, Ketua PWI Kabupaten Batubara Alpian, S.Sos.I, MH.I mengatakan,"memang Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang paling menonjol diantaranya dalam hal kedekatannya dengan para awak media, dan masyarakat di Batu Bara khususnya.



  

Untuk itu kami para awak mediapun selalu meningkatkan peformance dan kreatifitas dalam melakukan pemberitaan yang profesional dan hal ini juga kami lakukan kepada para awak media yang ada di wilayah Batu Bara agar meningkatkan profesinya sebagai jurnalis yang profesional.

Untuk itu diajak para awak media untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan PWI setiap tahunya dan penyelengaraan ini tanpa dipungut biaya alias gratis. Semoga semua ini berjalan lancar agar awak media lebih profesional dalam menjalani tugas tugasnya. (Nelson Srg/Bm)

No comments