Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Kota Kisaran, SMSI Kabupaten Asahan, dan Forkopimcam Kisaran Barat Bagikan 1.000 Masker

Asahan | suaraburuhnasional.com - Untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kepala Kepolisian Sektor (Kapol...




Asahan | suaraburuhnasional.com - Untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Kisaran Iptu IR. Sitompul beserta jajarannya, dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kisaran Barat, dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Asahan bagikan 1.000 Masker kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor sedang melintas di Jalan Imam Bonjol Kisaran, Rabu (14/10/2020).

Dalam hal ini Kapolsek Kota Kisaran Iptu. IR. Sitompul mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan dan juga mengajak masyarakat agar selalu memakai masker ketika keluar rumah, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Iptu IR. Sitompul juga menyebut kegiatan ini mengambil tagline 'Ayo Pakai Masker, Jaga Jarak, dan Cuci Tangan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan penularan penyebaran Covid-19 di masyarakat dapat diminimalkan.

Pada kegiatan yang sama Ketua/Kordinator (Korwil) Asahan, Tanjung Balai, Batu-Bara (Astabar) Bawadi Abdi Negara Sitorus AP, SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kota Kisaran yang telah menerima program kerjasama antara SMSI dan Kepolisian Sektor Kisaran membagikan masker kepada masyarakat.





Kemudian Bawadi Abdi Negara Sitorus AP, SH juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan.

Mengakhiri penyampaianya Bawadi Abdi Negara Sitorus AP, SH juga mengatakan sebagai sesama harusnya kita saling bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari kita selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. (Indra Sibarani)

No comments