Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komit Perbaiki Jalan, Dukungan Masyarakat Jagebob ke Pasangan Hermes Begitu Menguat

Merauke | suaraburuhnasional.com - Dalam kampanye terbatas di Kampung Jagebob, 10, 11, 12, 13, Hendrikus Mahuse menemukan banyak masalah dia...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Dalam kampanye terbatas di Kampung Jagebob, 10, 11, 12, 13, Hendrikus Mahuse menemukan banyak masalah diantaranya infrastuktur jalan, Sabtu (17/10/2020). Diketahui, jalan tersebut merupakan akses utama antar kampung dan urat nadi perekonomian namun dari tahun ke tahun, dari bupati ke bupati masalah ini belum juga diselesaikan.

"Ya dalam rangka kampanye terbatas kami di Distrik Jagebob yang masuk zona 3 ini, banyak keluhan masyarakat yang disampaikan ke saya dan pak Edy Santosa terutama masalah jalan. Di jagebob ini sendiri dari tahun ke tahun menjadi masalah berat. Sehingga saya dan pak Edy kami bukan berjanji tapi berikan solusi. Jadi ketika tanggal 9 Desember kami terpilih salah satu prioritas utama kami yaitu perbaikan jalan," jelas Hendrikus Mahuse.

Menurut Hendrikus Mahuse, akses jalan merupakan urat nadi perekonomian yang mana diketahui komoditas unggulan masyarakat di sana yaitu jahe dan kencur. Sehingga jika ada perbaikan jalan masyakarat bisa lebih mudah memasarkan hasilnya ke luar kampung.






Selain itu, akses jalan ini juga dilalui anak-anak dari Jagebob 11, 12, 13  yang bersekolah di Jagebob 10 sehingga dirinya komit memberikan solusi bukan janji kosong semata yang nantinya membuat masyarakat kecewa.

Kata Hendrikus, ketika berkampanye masyarakat begitu antusias dan memberikan harapan besar kepada pasangan Hermes dan siap mendukung penuh, sehingga dirinya akan komit untuk mewujudkan harapan masyarakat tersebut. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

No comments