Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mantan Wakil Bupati Merauke Periode 2000-2005 Beri Dukungan Penuh Ke Kandidat Hermes

Merauke | suaraburuhnasional.com - Dukungan politik terus berdatangan ke pasangan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, nomor urut...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Dukungan politik terus berdatangan ke pasangan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, nomor urut satu (1) Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes).

Kali ini datang dari mantan Wakil Bupati Merauke periode 2000-2005 dr. Benyamin Simatupang yang telah resmi memberikan dukungan kepada pasangan Hermes. Kata Simatupang, bahwa sosok Calon Wakil Bupati Edy Santosa tersebut sudah dikenal sejak dirinya menjabat Wakil Bupati Merauke saat itu.

“Saya kenal bapak Edy Santosa ini, adalah tipe orang pekerja keras di dunia pertanian. Berbagai studi banding di zaman saya bersama bapak Johanes Gluba Gebze selalu saya ikut sertakan, untuk bagaimana membangun dunia pertanian di Merauke,”katanya dalam keterangan yang diterima wartawan suaraburuhnasional.com, Senin (26/10/2020).

Dirinya juga yakin ke depan pasangan Hermes pasti mampu menciptakan inovasi-inovasi dengan produk-produk terukur, yang mampu membangun Merauke baru yang sejahtera, bermartabat dan maju.

“Saya dukung semua produk-produk kartu yang mereka tawarkan kepada masyarakat Merauke. Hal ini sudah sejalan dengan program pemerintah pusat yang juga mengeluarkan kartu-kartu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya,"jelasnya.

Kata dia lanjut, produk-produk kartu yang dikeluarkan oleh Hermes ini merupakan salah satu strategi dalam melengkapi program yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat yang realisasinya di daerah memiliki keterbatasan. 

Salah satunya kartu tani ku, dimana kartu tani yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat untuk membantu petani yang memiliki luas lahan kurang dari dua hektar. Sedangkan kartu tani ku yang dikeluarkan oleh Hermes memberikan bantuan pupuk subsidi lebih dari dua hektar. 

“Ini saya salah satu contoh calon pemimpin yang mampu melanjutkan program-program pemerintah pusat dan merealisasikannya sesuai dengan kebutuhan di daerahnya. Jadi kalau terlalu banyak janji saya yakin bahwa tidak akan terealisasikan, karena produk yang ditawarkan itu bukan janji tapi program agar bisa berdampak kepada masyarakat yang di pimpinnya," tegasnya.
 
Menanggapi hal ini, Edy Santosa menyampaikan apresiasi kepada dr. Benyamin Simatupang yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya untuk maju sebagai Calon wakil Bupati mendampingi Hendrikus Mahuse pada 9 Desember mendatang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak dr. Benyamin Simatupang yang membagikan pengalamannya sebagai wakil bupati mendampingi bapak Johanes Gluba Gebze. Tentu ini merupakan pelajaran dan nasehat yang baik bagi saya, ketika kelak saya bersama bapak Hendrikus Mahuse dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin di daerah ini," demikian ucapnya. (Nasrun Labata/M. Yasir)

No comments