Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PAC PDI Teluk Panji Gelar Konsolidasi Pemenangan "Asli", H. Edimin : Tidak Akan Ada Lagi Pengutipan Uang Untuk Pegawai Honor

Sei Kalam, Labusel | suaraburuhnasional.com - Pengurus ranting PDI Perjuangan Perkebunan Teluk Panji B menggelar kegiatan konsolidasi pemena...




Sei Kalam, Labusel | suaraburuhnasional.com - Pengurus ranting PDI Perjuangan Perkebunan Teluk Panji B menggelar kegiatan konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 H.Edimin - Ustad Padli, Rabu (14/10/2020) di gedung pemenangan "Asli" Dusun 6 Sidodadi Kecamatan Teluk Panji Kabupaten Labuhan Selatan berjalan tertib dan lancar dengan menggunakan protokol kesehatan. 

Ketua Ranting PDI P Teluk Panji Bukhori menyampaikan agar seluruh kader dan simpatisan anak ranting supaya bekerja keras berjuang semaksimal mungkin demi perubahan labusel kedapan agar memenangkan pasangan calon bupati nomor urut 2 Haji Edimin - Ustadz Padli untuk menduduki kursi nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Labuhan Selatan yang kita cintai ini, karna "Asli" lah yang bisa dan pantas membawa perubahan menduduki jabatan Bupati.

Selanjutnya Ketua DPC Labuhan Batu Selatan bidang pengkaderan meminta agar semua kader yang ada di Perkebunan Teluk Panji B bekerja semaksimal mungkin jadilah kader pejuang bukan kader pecundang. 

Dalam kesempatan itu Calon Wakil Bupati Ustad Padli memberikan sedikit ceramah kepada pendukung, kader dan simpatisan,"kalau tidak ada amal ibadah tidak ada niat, karena didalam tubuh kita bagus ceramah agamanyapun bagus, bagaimanapun gantengnya ujungnya busuk, di dalam tubuh ini ada hati namanya bathin, rohadi apabila bathin ini bersih kitapun bersih, apabila bathin ini kotor maka kitapun kotor lanjutnya saya mau menjadi Wakil bupati dikarenakan Allah untuk membantu masyarakat itulah "niat", ungkapnya mengakhiri ceramahnya. 

Sementara calon Bupati Haji Edimin didepan ratusan kader dan simpatisan pendukungnya menyapa salam, "Assalamualaikum, horas...horass...,njuah njuah...,yahowu. Kami sebagai paslon Bupati Labusel dengan nomor urut 2 Asli, akan membawa suatu perubahan untuk masyarakat kabupaten labusel, semua urusan masyarakat akan diperhatikan dan dipermudah, tidak akan ada lagi pembayaran uang 20-40 juta untuk menjadi pegawai honorer baik disekolah maupun puskesmas, puskesmas lanjut Edi, memberi contoh kalau sudah sore hari sudah pada tutup jam kerjanya tidak adalagi pegawainya. 








Nantinya dengan izin Allah dan dukungan masyarakat jika terpilihnya Asli sebagai Bupati-Wakil Bupati maka saya akan buat 24 jam kerja seluruh Puskesmas ada dokternya serta para bidan dan perawat, saya tidak mau membuat banyak janji ini dan itu, karena kalau membuat banyak janji tapi tidak ditepati maka akan masalah kepada masyarakat.

Di penghunjung kata sambutannya Haji Edimin mengatakan jika masyarakat dipersulit di dalam pengurusan KTP, kartu keluarga silahkan menghubungi saya seraya memberikan nomor kontak hp calon orang nomor satu di Labusel.

Pantauan wartawan di lokasi gedung, terlihat kegiatan acara berlangsung aman dan tertib mengindahkan protokol kesehatan Covid 19 dengan menggunakan masker dan poli tanki air sebagai wadah cuci tangan. (Tigor M Silalahi)

No comments