Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pada Hari Pangan Sedunia, Waka Polres Pelabuhan Belawan Pimpin Giat “Ambil Sayur Secukupnya, Bayar Seikhlasnya”

Labuhan | suaraburuhnasional.com – Bertempat di Masjid Al Ikhlas Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, telah dilaksana...




Labuhan | suaraburuhnasional.com – Bertempat di Masjid Al Ikhlas Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, telah dilaksanakan kegiatan "Ambil Sayur Secukupnya, Bayar Seikhlasnya", Jumat (16/10/2020) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Gudang Sayur Kamtibmas Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan itu langsung dipimpin Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia, yang jatuh pada 16 Oktober 2020. Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati ari Pangan Sedunia, juga bentuk kampanye kepada masyarakat untuk gemar memakan sayur. 

Walaupun kegiatan ini bukan membagikan sayur gratis, tapi berbayar seikhlasnya, yang tujuannya sosial, karena dana yang terkumpul dari penjualan sayur tersebut akan disumbangkan seluruhnya untuk keperluan pembangunan/renovasi rumah ibadah.






Untuk kegiatan ini Polres Pelabuhan Belawan yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Medan Labuhan, ke depan program ini akan terus dilakukan di rumah-rumah ibadah di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Setelah pelaksanaan giat ambil sayur ini, kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker. Selama giat berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Nelson Siregar)

No comments