Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Para Ustadz dan Da’i di Kabupaten Asahan Nyatakan Siap Menangkan Surya - Taufik

Asahan | suaraburuhnasional.com - Menjelang penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan (Pilkada Serentak) Tahun 2020, sejumlah...




Asahan | suaraburuhnasional.com - Menjelang penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan (Pilkada Serentak) Tahun 2020, sejumlah ustadz atau da’i di Kabupaten Asahan menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Surya - Taufik (ST20) dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Untuk itu Ustadz Nurul Ichsan saat dikonfirmasi awak media di rumah Pemenangan ST20,  Jalan Tusam Kisaran, Rabu (13/10/2020) mengatakan Kami akan turut serta berkampanye untuk memenangkan Surya – Taufik.

Para ustadz yang siap bergabung dan akan memenangkan serta berkampanye untuk memenangkan ST20, antara lain H. Wahab Syahroni, Drs. H. Syakban Nasution, H. And Rasyid, H. Najib Syahrir, Alhadi, Ahmad Ladoni, Abdul Basyid, Amran SPdI, Ali Akbar Harahap, Syahbadi, H. Ahmad Qosim Marpaung, H. Aswiluddin Rambe, Syawaluddin Damanik, Drs. M. Yusri, Subuh Henni Butarbutar, Hasan Basri, H. Agus Marpaung, Zaini A Rambe, Saimin MK, Sugiarto, Bisri Anshari dan dirinya. “Itu dari hasil komunikasi saya dengan mereka, dan mereka menyatakan siap untuk memenangkan ST20,” ungkap Nurul Ichsan.

Untuk itu pihaknya juga akan mengkoordinir para ustadz atau para da’i di kecamatan yang selama ini memiliki jamaah di Desa-Desa yang ada di wilayah Kabupaten Asahan. Para Ustadz dan Da'i sangat potensial sekali dalam menyampaikan visi dan misi ST20," papar Nurul Ichsan.

Dalam menanggapi pernyataan para ustad dan da’i tersebut, Ketua Tim Pemenangan ST20, Mapilindo menyampaikan rasa terimakasih kepada para ustadz atau da’i yang bersedia dengan ikhlas bergabung dan akan memenangkan ST20.

Pernyataan para Ustadz dan Da'i tersebut merupakan kehormatan bagi kami, semoga niat tulus dan ikhlas ini bisa mengantarkan ST20 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk periode ke depan," tegas Mapilindo. (Indra Sibarani)

No comments