Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelantikan 63 Pejabat Eselon III, IV dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Palas Terapkan Protokol Kesehatan

Sibuhuan | suaraburuhnasional.com - Acara pelantikan dan pengukuhan 63 Orang pejabat administrator eselon III, IV dan Pengawas di lingkungan...




Sibuhuan | suaraburuhnasional.com - Acara pelantikan dan pengukuhan 63 Orang pejabat administrator eselon III, IV dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) oleh Wakil Bupati Palas berjalan lancar dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes), di Lapangan Komplek SKPD Terpadu Sigala Gala Sibuhuan, Senin (05/10/2020).

Usai pengambilan sumpah jabatan Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi dalam arahan Bupati mengatakan, pejabat yang di lantik adalah salah satu pilihan dan di percaya dalam menjalankan tugas yang baru ini, dan saya berharap pelayanan kepada pasien harus di tingkatkan agar pasien merasa di hargai dan nyaman. 

Selain itu Wabup meminta kepada seluruh pejabat Eselon III dan IV serta Pengawas harus ramah kepada bawahan cetusnya. Untuk itu, makna pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya Peningkatan Kompetensi ASN. 

Dia berharap kiranya jabatan ini dapat mengoptimalkan peran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing masing yang telah diamanatkan yang sebaik baiknya,”pungkas Zarnawi. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Arpan Nasution, Mewakili Kapolres Padang Lawas, Kepala  Dinas, Kepala Badan dan Kepala Kantor serta para Camat dan undangan. (AMH)

No comments