Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemdes Banua Tonga Salurkan BLT DD Tahap V Kepada 91 Kepala Keluarga

Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa Banua Tonga Kecamatan Barumun Selatan Kabupaten Padang Lawas menyalurkan Bantuan Langsung T...




Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa Banua Tonga Kecamatan Barumun Selatan Kabupaten Padang Lawas menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahab V kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 91 Kepala Keluarga, Selasa (20/10/2020).

Penyerahan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahab V tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Banua Tonga Ali Bosar Lubis dan Camat Barumun Selatan H. Sakti Hasan Nasution SPd beserta yang lainnya kepada masyarakat penerima bantuan.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Kepala Desa Banua Tonga Ali Bosar Lubis mengatakan,”saya meminta kepada masyarakat yang 91 orang selaku penerima bantuan, Marilah kita manfaatkan bantuan BLT DD ini untuk kebutuhan kita sehari hari. Dan saya juga mengharapkan kepada masyarakat. Walaupun dana yang kita terima hanya Rp300 ribu/KK. Janganlah gunakan dana tersebut untuk berpoya-poya sehingga tidak tepat peruntukannya.




Serta hindarilah berpergian keluar kota. Karena Virus Corona (Covid-19) kita tidak tahu kapan akan menyerang kita. Karena virus tersebut dapat mematikan bagi manusia apabila sudah Positif terserang oleh virus yang mematikan tersebut,”ungkap Kades.

Adapun yang hadir dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai tersebut, Camat Barumun Selatan, H Sakti Hasan Nasution SPd, Sekcam Barumun Selatan Mahdan Nasution, Kepala Desa Banua Tonga Ali Bosar Lubis, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun, Babinsa Koramil 08 Barumun, Ketua dan anggota BPD, tokoh masyarakat, eserta masyarakat penerima bantuan dan undangan lainnya. (AMH)

No comments