Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Karantina Pertanian Belawan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Karantina Pertanian Belawan melaksanakan Pemeriksaan dan Penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wil...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Karantina Pertanian Belawan melaksanakan Pemeriksaan dan Penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara daring virtual oleh Kemenpan RB, Rabu (21/10/2020).

Kepala Karantina Pertanian Belawan Hasrul, SP, MP didampingi tim melakukan presentasi dalam Giat Desk Evaluasi Zona Integritas WBK/WBBM 2020 oleh Kemenpan RB. Pemeriksaan dan penilaian disertai dengan data dukung (evidence) setiap Komponen Pengungkit yang telah disediakan oleh Tim Zona Integritas Karantina Pertanian Belawan,”dipaparkan oleh Hasrul, SP, MP. 

Selain melakukan pemeriksaan secara daring virtual, Tim Kemenpan RB juga melakukan tanya jawab kepada para Tim Zona Integritas  untuk lebih memastikan seluruh kegiatan pembangunan ZI sudah berjalan sesuai dengan data dukung yang ada.





Berbeda halnya dengan Reformasi Birokrasi yang memiliki 8 (delapan) Area Perubahan, dalam Zona Integritas Komponen Pengungkit terdiri dari 6 (enam) komponen, yakni Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, Peningkatan Kualitas, dan Pelayanan Publik. Dukungan seluruh pejabat dan pegawai serta doa sangat diharapkan agar Karantina Pertanian Belawan mendapat predikat WBK dan WBBM. (Nelson Srg/Hms)

No comments