Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Persatuan Minang Sakampuang Family Kota Medan Sampaikan Dukungan Pada AMAN

Medan | suaraburuhnasional.com – Bertempat di sekretariat Tim Pemenangan AMAN di Jalan Sudirman, Persatuan Minang Sakampuang Family Kota Med...




Medan | suaraburuhnasional.com – Bertempat di sekretariat Tim Pemenangan AMAN di Jalan Sudirman, Persatuan Minang Sakampuang Family Kota Medan menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar dan Salman (AMAN), Jumat (30/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Persatuan Minang Sakampuang Family Kota Medan menyampaikan, bahwa kedatangan mereka adalah untuk menyampaikan sikap dan dukunganya kepada pasangan nomor urut 1 untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Adapun yang menjadi alasan Persatuan Minang Sakampuang Family Kota Medan untuk mendukung pasangan AMAN pada Pilkada Kota Medan adalah, Akhyar dan Salman orangnya merakyat dan dapat diterima oleh semua suku, kelompok, dan golongan. Di samping itu juga Akhyar dan Salman juga sudah berpengalaman dalam memimpin Kota Medan, juga dikenal sebagai sosok yang amanah dan dapat dipercaya.




 
Hadir dalam kesempatan tersebut dari Persatuan Minang Sakampuang Family Kota Medan Rusdi Tanjung alias Nagor Tanjung Ketua, Coki Sekretaris, Nanda Eri  Piliang Bendahara beserta segenap pengurus. Kehadiran mereka diterima langsung oleh Tim Pemenangan AMAN Marataon Nasution, SE dan Erwin Simbolon S.Sos. (Mukmin)

No comments