Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ratusan Mahasiswa dan Pemuda Merauke Gelar Aksi Tolak UU Omnibus Law

Merauke | suaraburuhnasional.com - Ratusan mahasiswa dan pemuda dari Aliansi Rakyat Merauke yang tergabung dari organisasi HMI, PMKRI, GMKI,...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Ratusan mahasiswa dan pemuda dari Aliansi Rakyat Merauke yang tergabung dari organisasi HMI, PMKRI, GMKI, PMII, KAMMI, BEM  IKMF, IMKEI, BEM FEB, BEM Teknik, BEM Faperta, BEM FKIP, IKMF, IMKEI dan Semut menggelar aksi massa menolak UU Ombibus Law, Kamis (08/10/2020).

Aksi yang dilakukan di Lingkaran Brawijaya, Merauke Papua tersebut merupakan bentuk protes terhadap DPR karena telah mengesahkan UU Omnibus Law yang didalamnya terdapat pasal-pasal yang dinilai merugikan masyarakat kecil dan memberikan ruang bagi investor.

Peserta aksi membawa selebaran, pamflet dan keranda mayat sebagai bentuk kekecewaan terhadap lembaga DPR yang merupakan bagian dari wakil rakyat namun tidak mendengar aspirasi rakyat.

Aksi tersebut dijaga oleh aparat Kepolisian Merauke dan turut disaksikan langsung oleh Kapolres Merauke untuk memastikan kondisi dan situasi saat aksi berjalan tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan.







Hadir dalam kesempatan itu, hadir di tengah massa aksi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Almaratus Sholikah yang langsung mendatangi massa aksi dan mendengar sekaligus menanggapi tuntunan massa aksi.

Kata dia (Almaratus Sholikah) dirinya mewakili DPRD Merauke menghargai tuntutan mahasiswa dan akan ditindak lanjuti untuk dikawal bersama-sama. (Ridho Panca Bakti/M. Yasir)

No comments