Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

SMPN 3 Berandan Barat Tetap Berikan Yang Terbaik Bagi Siswa Di Masa Pandemi

Pangkalan Berandan | suaraburuhnasional.com - Kepala Sekolah berserta guru laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tetap hadir ke sekolah...




Pangkalan Berandan | suaraburuhnasional.com - Kepala Sekolah berserta guru laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tetap hadir ke sekolah, walau libur sekolah bakal panjang akibat wabah virus Corona, dan para anak didik diwajibkan melaksanakan kegiatan belajar mengajar dari rumah (daring).

“Kami para Guru di SMP Negeri 3 Berandan Barat memberikan yang terbaik bagi anak didiknya dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat dengan tetap mengawasi anak didik dengan bekerjasama dengan para orang tua siswa,”ungkap Kepsek. 

Selain daripada itu jelasnya tugas guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa haruslah dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawabnya pihaknya dalam menyikapi wabah Covid-19 mungkin libur di perpanjang lagi hingga berakhirnya wabah virus Corona, kami tetap memberikan yang terbaik bagi siswanya dengan memberikan PR dengan tetap mengawasi para siswa/i agar tetap semangat walau belajar di rumah, sebagai Guru merupakan tiang utama pendidikan.

'Tanpa ilmu generasi muda tidak akan punya masa depan' sesuai dengan Visi dan Misi sekolah kita dalam menyelenggarakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki siswa,”tutur Kepala SMP3 Babalan Suhelinda, S.Pd (foto) didampingi para guru di sekolah tersebut saat di temui belum lama ini.

Kita bekerja harus ikhlas guna memajukan pendidikan, terutama nya kami para Guru harus lebih meningkatkan disiplin khususnya di dalam menyelesaikan Tahun Pendidikan 2020 ini usai wabah Covid-19 berakhir, sesuai Visi-misi pendidikan agar siswa-siswinya mendapatkan prestasi yang baik berdasarkan Iman dan Taqwa juga sesuai seperti apa yang diharapkan kita bersama dapat terwujud sebagaimana mestinya. Ucap Kepala SMP Negeri 3 Berandan Barat tersebut mengakhiri. (Jhonson Malau)

No comments