Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Medan Labuhan

Medan Labuhan | suaraburuhnaional.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil pribadi Toyota Rush BK 7744 KK kontra truk trado BK 8810 L...




Medan Labuhan | suaraburuhnaional.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil pribadi Toyota Rush BK 7744 KK kontra truk trado BK 8810 LK dan satu unit sepeda motor Honda Vario BK 6364 AHP warna merah, yang terjadi di Jalan Kol Yos Sudarso Km 19,5 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara. Selasa (6/10/2020) sekira pukul 13.30 Wib.

Dari keterangan saksi mata di lokasi kecelakaan terjadi kepada awak media mengatakan, diduga akibat gunakan handphone saat mengemudi, mobil Toyota Rush BK 1744 KK yang belum diketahui identitas pengemudinya mengalami kecelakaan lalulintas bertabrakan dengan truk Trado BK 8810 LK yang dikemudikan Zikri (40) warga Pasar 3 Barat Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Bersamaan dengan itu persis di belakang mobil Toyota Rush melaju kencang satu unit sepeda motor Honda Vario warna merah BK 6364 AHP yang dikendarai Dani (32) yang berboncengan dengan adiknya Mirda (27) warga Jalan Selebes Belawan I langsung menabrak bagian samping sebelah kanan mobil Toyota Rush dengan posisi melintang di badan jalan.

"Diduga supir Toyota Rush itu sibuk main HP bang saat nyetir, jadi gak konsen bawa mobilnya tiba - tiba langsung menabrak bagian samping truk Trado itu. Habis tabrakan mobil Toyota Rush itu posisinya melintang di badan jalan dan langsung ditabrak kakak yang bawa kereta Vario itu," kata Udin penjual buah kepada awak media ini.

Amatan awak media di lokasi kecelakaan, insiden tersebut tidak sampai ada jatuh korban jiwa, namun pengemudi mobil Toyota Rush dan pengendara sepeda motor Vario mengalami shok dan luka - luka, sementara pengemudi truk Trado selamat tanpa ada mengalami cedera sedikit pun. Sementara itu ketiga kendaraan yang bertabrakan mengalami kerusakan cukup berat terutama mobil Toyota Rush dan sepeda motor Honda Vario. Pasca terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut, kemacetan panjang terjadi kurang lebih mencapai 1 Km.





Sementara itu, saat dihubungi via ponsel Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari S, SH melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan telah terjadi lakalantas yang melibatkan tiga unit kendaraan sekaligus. 

"Personil dari Unit Lantas Polsek Medan Labuhan sudah turun ke lokasi mas. Informasi yang diterima dari anggota tidak ada korban jiwa hanya luka - luka saja dan seluruh korban yang luka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Untuk ketiga kendaraan yang terlibat lakalantas akan kita amankan di pergudangan PD Pembangunan Jalan Kayu Putih Medan Deli guna proses penyidikan lebih lanjut," beber mantan Kasie Propam Polres Pelabuhan Belawan itu. (Nelson Siregar)

No comments