Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Dwi Andalan Bersama Tim AMAN Silaturahmi dengan Kaum Ibu

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com – Tim Dwi Andalan (H.Darma Wijaya - H.Adlin Umar Yusri Tambunan) bersama Tim Aman (H.Darma Wijaya-H...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com – Tim Dwi Andalan (H.Darma Wijaya - H.Adlin Umar Yusri Tambunan) bersama Tim Aman (H.Darma Wijaya-H.Adlin Umar Yusri Tambunan) Kabupaten Serdang Bedagai jalin silaturahmi dengan kaum ibu. 

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan hubungan persaudaraan sesama umat dan mengantisipasi perpecahan di kalangan masyarakat terkait isu dan informasi hoax yang belakangan ini perlu diwaspadai, sebab isu yang ditiupan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut belum tentu diyakini kebenaran bahkan berpotensi ingin mengadu domba sesama umat. Silaturahmi ini disambut hangat kaum ibu yang berdomisili di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Sabtu (24/10/2020).

Ketua Tim AMAN Sergai Zuhari menyampaikan kaum ibu dan masyarakat lainnya jangan mudah terpengaruh oleh isu dan informasi yang hoax. Pesta demokrasi di Kabupaten Serdang Bedagai ini bukan baru kali ini saja digelar, namun setiap Lima Tahun diselenggarakan. Oleh karena itu, mari kita hindari hal-hal yang tidak baik dan jangan menjelek-jelekan peserta yang ikut bertarung di arena Pilkada Sergai tahun 2020.

Bersikap santun dan baik saja, hindari perbuatan yang tidak baik. Mari kita jaga kekondusifan daerah ini dan sukseskan Pilkada Sergai 2020. Patuhi protokler kesehatan, sering cuci tangan dan jaga kebersihan diri sendiri, lingkungan juga tempat kerja. Ucapnya.

Ketua Dwi Andalan Sergai Drs. Ustad H. Tamlih Nasution dalam tausiyahnya menyampaikan bersilaturahmi itu sering kita laksanakan sesama warga. Namun perlu dipahami bahwa bersilaturahmi itu merupakan wujud dari bentuk kita saling memperhatikan dan saling berkasih sayang dengan sesama.




Dengan kita sering bersilatuarahmi maka akan diluaskan rezeki dan dipanjangkan usianya sesuai Sabda Rasulullah SAW, barang siapa meninginkan rezeki yang luas dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia bersilatuarhmi. Dan barang siapa menjalani silaturahmi dengan baik maka ia akan mendapatkan kebaikan di dunia dan juga diakhirat.” Demikian kutipan dari hadist Rasullullah SAW. Ungkap Ustad Tamlih mengingatkan.

Silatuarhmi ini dirangkai dengan berbagi rezeki kepada kaum ibu dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Dambaan Umat Sergai Ustad.H.Zainuddin, Wakil Sekretaris Tim Dwi Andalan Sergai H.Syamsul Batubara, Kordinator Kecamatan Tim AMAN Sei Bamban Ustad. H.Agus Effendi.

Sementara dalam memilih pemimpin di Negeri tercinta ini khususnya Sergai, sambung Ustad Tamlih, maka pilih pemimpin oleh kamu sosok pemimpin yang dekat ulama dan punya perhatian dengan agama. Jangan pilih pemimpin yang jauh dari ulama dan tidak peduli dengan agama. (Her)

No comments