Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Opsnal Sat Reskrim Merauke Amankan Terduga Pelaku Pembacokan Dalam Pengaruh Miras di Jalan TMP

Merauke | suaraburuhnasional.com - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merauke berhasil mengamankan terduga pelaku yang berinisial AM (24) yang me...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merauke berhasil mengamankan terduga pelaku yang berinisial AM (24) yang melakukan pembacokan terhadap korban berinisial HN (34) pada, Senin (12/10/2020) lalu bertempat di depan apotik K-24, Jalan TMP Merauke.

Kronologis kejadian sebelumya, pelaku yang berjenis kelamin laki-laki tersebut melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan parang dan juga sempat beberapa kali melakukan pemukulan ke arah wajah korban.

Diketahui berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Merauke, AKP Charoland Ramadhani kepada wartawan suaraburuhnasional.com motifnya, korban bersama yang diduga pelaku mengkonsumsi minuman keras bersama, kemudian terjadi perselisihan yang disebabkan hilangnya motor pelaku di TKP sekitar jam 05.00 WIT.

Pelaku menuduh korban yang diketahui bertempat tinggal di jalan Natuna ini telah menyembunyikan motor tersebut lalu terlapor mengambil parang milik korban yang disisipkan di pinggang korban dan melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan parang tersebut.




Berdasarkan keterangan beberapa saksi yang tim opsnal Sat Reskrim Merauke temui dan dari rekaman CCTV yang diamati, dugaan sementara mengarah ke saudara AM sebagai pelaku. Tepat pada hari, Rabu (14/10/ 2020) sekitar pukul 12.00 WIT berdasarkan hasil penyelidikan, tim mendatangi rumah yang diduga menjadi tempat tinggal terduga pelaku di pelabuhan perikanan kelapa Lima kondap.

Dari hasil pemeriksaan terhadap rumah tersebut, tim berhasil mengamankan AM yang diduga pelaku penganiayaan di depan apotik K-24 Pasar Wamanggu tersebut. Selanjutnya tim membawa dan menyerahkan terduga pelaku AM ke penyidik Sat Reskrim Polres Merauke guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Akibat perbuatan tersebut, pelaku dipersangkakan pasal 351 KUHP ayat 3 dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments