Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Desa Parbagunan Terima Bantuan Provinsi Sumatera Utara

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Warga Desa Parbagunan telah menerima bantuan dari Provinsi Sumatera Utara berupa sembako untuk bagi y...




Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Warga Desa Parbagunan telah menerima bantuan dari Provinsi Sumatera Utara berupa sembako untuk bagi yang terdampak Covid 19 sekaligus membagi-bagikan masker sebagai upaya memutuskan mata rantai Covid 19 agar bisa kita mematuhi protokol kesehatan dimana kita dalam tahun ini sedang dilandai musibah dengan wabah yang tidak nampak tersebut.

Dalam hal ini setiap penerimaan bantuan harus bisa memakai masker dengan salah satu upaya pencegahan dari pada Covid 19 atau virus corona yang sudah menjadi meluas di daerah Kabupaten Mandailing Natal dimana masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Setelah dikomfirmasi Fahkrul Rahmat Kepala Desa Parbagunan, Sabtu (3/10/2020), mengatakan, bahwa pembagian sembako yang diselengarakan oleh pihak provinsi Sumatera Utara untuk menanggulangi yang terdampak Covid 19 pada tahun 2020 ini agar masyarakat bisa tahu bahwa Covid 19 sangat mengancam nyawa manusia.





Besar harapan Kepala Desa Parbagunan berharap semua yang diberikan adalah upaya mengurangi kerumunan dari keramaian agar tidak kena Covid 19 didampingi pihak Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk menjaga pembagian bantuan sembako pada masyarakat Desa Parbagunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Warga Desa Parbagunan juga sangat merasa bersyukur di tengah-tengah pandemi masih ada bantuan sembako yang dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebagai upaya salah satu penggulangan dari Covid 19, dalam hal ini masyarakat Parbangunan sangat berterima kasih atas bantuan pada warga Desa Parbangunan,”ungkapnya saat dimintai keterangan. (Mn)

No comments