Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Kepedulian, DPC HNSI, Karang Taruna Bersama BPC Bagikan Masker dan Sembako

Belawan | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan Karang Taruna Kota Medan, bersama Bel...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan Karang Taruna Kota Medan, bersama Belawan Pers Club (BPC) di masa Pandemi Covid-19 melakukan kegiatan berupa pembagian masker kepada pengguna jalan raya dan pemberian sembako berupa 200 karung beras kepada masyarakat nelayan pesisir yang berlangsung di depan halaman Sekretariat HNSI Kota Medan, Jalan Stasiun, Blok A No. 3 Komplek Lokomotif Square Belawan, Jum'at (23/10/2020).

Pembagian masker dan sembako secara langsung diberikan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian, SE, Ketua BPC Irwan S. Pane, Manager Umum Pelindo I Belawan Khairul Ulya, Kadis Perikanan Kota Medan Rasyid Marbun, Kepala Rayon PLN Belawan Toppan, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho, Ketua Karang Taruna Medan Labuhan Rifan dan Sekretaris AP2GB Alfian MY serta awak media.

Dalam kesempatan tersebut Ketua HNSI Kota Medan Abdul Rahman menyampaikan,"terimakasih atas adanya kepedulian dan bantuan dari para donatur sehingga acara pembagian masker dan sembako pada masyarakat nelayan pesisir Kota Medan ini dapat terlaksana dengan biak," ucap Ketua Abdul Rahman.




Lanjutnya,"digelarnya acara bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian HNSI dan Karang Taruna  Kota Medan serta BPC kepada warga masyarakat pesisir Kota Medan untuk turut meringankan beban ekonomi warga apalagi saat ini di masa Pandemi Covid-19, semoga kedepannya kita dapat berbuat kembali Bakti sosial yang serupa dengan jumlah yang lebih banyak lagi," tandasnya.

Kemudian Ketua HNSI Kota Medan menghimbau kepada pada ormas, instansi terkait, BUMN maupun perusahan swasta lainnya hendaknya turut memberikan kepeduliannya kepada masyarakat nelayan pesisir di Kota Medan yang masih banyak terdampak di masa Covid-19 ini," imbuh Ketua HNSI Kota Medan mengakhiri.(Nelson Siregar)

No comments