Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Akses Jalan Menuju SDN 0406 Tiga Serangkai Makin Sempit, Akibat Rumah Warga Menjorok Ke Bahu Jalan

Palas | suaraburuhnasional.com - Jalan masuk ke pintu sekolah SDN 0406 Tiga Serangkai Kec. Ulu Sosa Kab. Padang Lawas semakin sempit dengan ...




Palas | suaraburuhnasional.com - Jalan masuk ke pintu sekolah SDN 0406 Tiga Serangkai Kec. Ulu Sosa Kab. Padang Lawas semakin sempit dengan adanya rumah warga yang terlalu menjorok ke bahu jalan, hal ini dibenarkan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya. Selasa (17/11/2020).

Sedangkan jalan tersebut sudah pernah diganti rugi kepada masyarakat yang tinggal di kiri dan kanan jalan tersebuat mulai dari Rp.500 Ribu sampai Rp. 1 juta, akan tetapi batas ukuran jalan tersebut masih dilanggar yang sebelumnya bisa dilalui Truk Cold Diesel untuk mengangkut material bila ada rehap sekolah namun sangat disayangkan sekarang untuk jenis mini truk (Taff GT) susah masuk,”tuturnya.




Sesuai keterangan narasumber hal ini sudah pernah disampaikan kepada Kades, tapi tidak ada penyelesain. Untuk itu warga meminta kepada pemerintah setempat baik pimpinan Desa sampai Kecamatan untuk turun membenahi persoalan ini. 

Ketika awak media online ini hendak mengkonfirmasikan hal tersebut kepada pihak aparatur Desa Mandian Kepala Desa (Kades) tidak ada di tempat sampai awak media ini mendatangi kantor Camat dan Sekcam sudah keluar dengan alasan tugas luar. (AMH)

No comments