Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bawaslu Kab. Toba Sampaikan Himbauan Pilkada Serentak

Toba | suaraburuhnasional.com - Bawaslu Kabupaten Toba menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Toba, dalam pencoblosan yang akan datang nanti...




Toba | suaraburuhnasional.com - Bawaslu Kabupaten Toba menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Toba, dalam pencoblosan yang akan datang nantinya pada  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba, hari Rabu pada tanggal 09 Desember 2020 agar masyarakat beserta petugas Pilkada nantinya, supaya mengikuti jalur aturan sesuai Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid - 19 ini,”Ujar ketua Bawaslu Kabupaten Toba.

Hal yang sama juga disampaikan ketua Bawaslu kabupaten Toba menghimbau kepada masyarakat agar pada hari pencoblosan nanti dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Toba tanggal 09 Desember 2020, masyarakat berhak memilih siapa yang akan dipilih sesuai hak suaranya tersebut.

Dan apabila masyarakat Toba belum mendaftarkan diri hak pilih suaranya bisa dilaporkan kepada petugas DPD/DPT, PPS, PPK, KPU, PKD, Panwaslu kecamatan, dan Bawaslu Kabupaten Toba, sesuai alamat desa masing - masing dimana masyarakat bertempat tinggal sesuai alamat keberadaannya,”pungkasnya.




Bawaslu Kabupaten Toba juga menyampaikan kepada masyarakat Toba, agar hindari money politik dari siapapun orangnya yang telah mengganggu ketenangan dan kenyaman masyarakat. Begitu juga Undang - Undang Nomor 7 Tahun 2017 Pasal 494 mengatakan, bagi masyarakat Toba, Anggota Sipil Negara (ASN), TNI, dan Kepolisian RI tidak diperbolehkan untuk mengadakan kampanye bagi para tim Sukses dan masyarakat dalam Pilkada Serentak nantinya. (Octa)

No comments