Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bripka Adi Syaputra Sosok Polisi Berprestasi

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam hal berprestasi sebagai seorang Polisi bukan hanya dalam hal peningkatan kinerja dan tugas tugas ...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam hal berprestasi sebagai seorang Polisi bukan hanya dalam hal peningkatan kinerja dan tugas tugas yang ada, namun kita harus profesional dalam segala hal, baik pelayanan masyarakat maupun penindakan hukum yang berlaku untuk masyarakat.  

Saya berharap dalam hal keimanan menjadi bekal yang baik untuk seluruh anggota kepolisian di Polres Batu Bara. Kita tunjukan bahwa personel Polres Batu Bara adalah sahabat masyarakat dan pengayom yang terbaik untuk masyarakat," pernyataan ini disampaikan Kapolres Baru Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat pemberian penghargaan pada Polisi berprestasi di Mapolres Batu Bara, senin (09/11/2020).

Dilansir awak media bahwa jarang sekali ditemukan sosok seorang polisi tampil memberikan dakwah dalam siraman kerohanian, sosok polisi pendakwah di Polres Batu bara dialah Bripka Adi Syaputra. Bripka Adi Syaputra sering terlihat di kegiatan Islamiah pada hari hari tertentu, dirinya sering sekali melakukan dakwah ke mesjid-mesjid di setiap hari Jumat maupun pada hari besar keagamaan Islam.

Dalam melakukan aktifitasnya sebagai seorang Polri, Adi Syaputra juga dikenal sangat baik, hormat dan sopan terhadap semua orang. Dengan pembawaan diri yang selalu tenang dan berwibawa dia juga sering menyapa dan tersenyum kepada masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Batu Bara. 

Tanpa ia ketahui dirinya selama ini dinilai Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sebagai polisi terbaik di Satuan Bag Sumda Polres Batu Bara, hingga pada saat apel Bripka Adi Syaputra mendapatkan penghargaan sebagai Polisi berprestasi dari Kapolres Batu Bara.





Saat ditemui awak media Bripka Adi Syaputra mengatakan,"bahwa selain kita menjadi seorang Polri ada hal paling penting yang harus kita kuatkan di kesatuan Polri ini yaitu Iman, kita sebagai seorang polisi banyak sekali tugas yang sangat rawan dengan keimanan, dan sebagai Polri kita menginginkan agar dapat memberikan pelayanan terbaik di insitusi pemerintah bagi masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Adi Syaputra menyampaikan,"saya terinspirasi dari sosok pemimpin yang baik seperti Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, sekarang  ini, beliaulah yang telah memberi kesempatan bagi saya untuk menjadi sekarang ini, bisa melakukan yang terbaik bagi masyarakat, sudah hampir setahun ini saya melakukan dakwah ke mesjid begitu juga pada hari besar Islam, dan hal ini saya lakukan tidak mengganggu tugas saya sebagai seorang Polri,"ungkapnya. (Nelson Srg/Bm)

No comments