Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Langkat

Langkat | suaraburuhnasional.com - DPRD Kabupaten Langkat menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD sebagai Pengganti Antar W...




Langkat | suaraburuhnasional.com - DPRD Kabupaten Langkat menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), di Gedung DPRD, Stabat, Kamis (5/11/2020). 

Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui wakilnya H.Syah Afandin turut menghadiri paripurna tersebut. PAW ditandai, pembacaan SK Gubsu No.188.44/493/KPTS/2020, oleh Sekwan Basrah Pardomoan. 

Memberhentikan dengan hormat almarhum Makmur Ginting dari kedudukannya anggota DPRD Langkat dari partai Nasdem, sejak meninggal dunia. Lalu mengangkat Ismed  Barus sebagai PAW anggota DPRD Langkat. "Terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah/janji sebagai anggota DPRD Langkat," sebutnya. 

Sementara, Wabup, menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya Makmur Ginting beberapa waktu lalu. Semoga Tuhan memberikan kasihnya dan kepada keluarga yang di tinggalkan untuk menerimanya dengan penuh keimanan.

Kepada Ismed Barus, Wabup mengucapkan, selamat dilantik dan bertugas. Semoga menjadi mitra terbaik dalam perjalanan dengan Pemkab Langkat. "Mampu menguatkan suasana harmonis bagi kemajuan Pemkab Langkat, sesuai kewenangan dan fungsi yang di emban," ujarnya. 





Selanjutnya, ketua DPRD Langkat, Surialam menjelaskan, digelarnya paripurna PAW ini  sebab meninggalnya salah satu anggota DPRD Langkat, yakni Makmur Ginting  dari partai Nasdem. Kini, dengan telah dilantiknya Ismed Barus, maka telah mengemban tugas untuk melaksanakan amanah rakyat  sebagai anggota DPRD.

Jadi diharapkan, sebagai anggota DPRD memahami dan mengerti tugas dan fungsinya, serta tanggap terhadap perkembangan yang ada dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan. Turut hadir segenap anggota DPRD Langkat, unsur Forkopimda Langkat, para pejabat Pemkab Langkat dan undangan lainnya. (J.Malau)

No comments