Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Meranti Asahan Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara

Asahan | suaraburuhnasional.com - Pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Kecamatan Meranti, Kabupaten Asah...




Asahan | suaraburuhnasional.com - Pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan melakukan pelantikan dan pembekalan kepada 60 peserta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang di selenggarakan di Jalan Perintis Kemerdekaan dusun VII Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Senin (16/11/2020).

Kegiatan pelantikan dan pembekalan ini dihadiri oleh Camat Meranti, Danramil, Kaposyan dan unsur Forkopincam Meranti. Dalam hal ini Ketua PPK Kecamatan Meranti Surya Darma menyampaikan kepada awak media dengan adanya pelantikan dan pembekalan ini saya berharap mereka bisa bekerja dengan baik dan profesional dalam bertugas, di Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 di laksanakan.

Dengan pembekalan ini, peserta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) bisa lebih memahami dan mematuhi serta melakukan poksinya. Pada kegiatan tersebut Camat Meranti Khualid saat dikonfirmasi awak media membenarkan pelantikan dan pembekalan 60 peserta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) ini dilaksanakan mulai mukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Camat Meranti berharap dengan adanya pelantikan dan pembekalan PTPS dapat mendongkrak Kredibilitas para peserta agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal. (Indra Sibarani)

No comments