Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Demi Sejaterahkan Personil, Polres Batu Bara Berinvestasi

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka mensejaterahkan personil Polri untuk berinvestasi di masa depan, Polres Batu Bara bekerjas...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka mensejaterahkan personil Polri untuk berinvestasi di masa depan, Polres Batu Bara bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), PT. CBS dan KSJ dalam bidang property atau tanah sesuai amanah Kapolri, Polres Batu Bara lakukan sosialisasi kepada seluruh personil dengan cara menabung dan investasi perumahan ataupun tanah yang berlangsung di Gedung Aula Bhayangkari, Batu Bara, Senin (16/11/2020).

Hermawan Direktur PT. CBS menjelaskan,"saya mengharapkan semoga hal ini menjadi kerjasama yang baik, melalui BTN dengan sistem keuangan Polres Batu Bara dapat menguntungkan personil. Lebih lanjut Herman menjelaskan,"bahwa usaha yang saya pimpin sekarang ini telah berdiri sejak tahun 1996 yang dimiliki oleh almarhum orangtua saya dan ada di 7 kabupaten/kota semuanya adalah usaha property, kita akan lakukan kerjasama kepada kepolisian untuk kesejahtraan Polri.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan,"bahwa Polres Batu Bara yang pertama melakukan kerjasama bersama BTN dalam rangka kesejahteraan anggota Polri untuk berinvestasi di masa depan, dengan bekerjasama kepada PT. CBS dalam bidang property dan tanah, saya harapkan ini bisa mendukung program Polri dalam rangka kesejahteraan personil Polri.




"Kita berusaha melalui keuangan Polres Batu Bara yang diaudit oleh Kasi Keuangan Bripka  Efriza Imbang Daulay, SH, MM dapat membuat para personil yang ada di Polres Batu Bara agar ikut serta dalam program kesejahteraan masa depan,”terang Kapolres.

Sementara itu, Perwakilan BTN cabang Siantar Branch Manager Adli menjelaskan,"bahwa kerjasama yang sudah diamanahkan Kapolri kepada kita mudah-mudahan hal ini menguntungkan bagi seluruh personil, bekerjasama melalui program Tunjangan Kinerja  (Tunkin) para personil Polres Batu Bara tidak perluh khawatir, karena gaji pokok tidak akan terpotong satu sen pun dan bunganya hanya 6% pertahun, hal ini sangat mempermudah anggota Polri dalam berinvestasi property atau lahan tanah demi masa depan yang sejahtera," terang Adli. (Nelson Srg/Bm)

No comments