Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Komunitas Sopir Truck Merauke Mantapkan Dukungan ke Hermes

Merauke | suaraburuhnasional.com - Konstelasi Pilkada Merauke semakin seru dan mengerucut, mulai dari paguyuban sampai komunitas menyatakan ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Konstelasi Pilkada Merauke semakin seru dan mengerucut, mulai dari paguyuban sampai komunitas menyatakan sikap dan dukungan kepada kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada 9 Desember 2020 nanti.

Kali ini datang dari Komunitas Sopir Truck menyatakan sikap dan dukungan kepada kepada pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa atau familiar dikenal Hermes. Dukungan ini muncul karena komunitas Sopir Truck ini melihat dan mengamati pasangan Hermes  tersebut sangat bermasyarakat dan sederhana.

Dalam sesi wawancara dengan salah satu perwakilan Sopir Truck, Tri Irianto menyatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah menentukan pilihan dan dukungannya ke pasangan nomor urut satu (1) tersebut.

"Saya dengan teman-teman komunitas Truck Kabupaten Merauke mendukung pasangan Hermes dan kami sudah ketemu dengan bapak Edy Santosa. Semua keluhan yang kami rasakan selama ini beliau sudah mendengar dan kedepan bersedia akan membantu kami para Sopir Truck," ungkapnya, Minggu (22/11/2020).

Dirinya juga menambahkan, pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa adalah sosok pasangan yang ideal sebab ada kolaborasi yang baik dari segi usia maupun pengalaman. "Pak Hendrik adalah perwakilan kaum muda dan pak Edy Santosa adalah perwakilan kaum tua ini sangat cocok dan ideal," demikian tandasnya. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

No comments