Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Fauzun Nihayah Kunjungi Masyarakat Dapilnya dan Berikan Sejumlah Bantuan

Merauke | suaraburuhnasional.com - Anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah memanfaatkan waktu weekendnya dengan mengunjungi masyarakat dapilnya kh...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah memanfaatkan waktu weekendnya dengan mengunjungi masyarakat dapilnya khususnya di Kabupaten Merauke. Dalam kunjungannya Fauzun juga menyerahkan berbagai bantuan. Pemberian bantuan ini berupa uang tunai dan material pembangunan tempat ibadah serta puluhan APD, gerobak sampah dan bak sampah

Tidak hanya itu, dirinya juga meneerahkan bantuan Alkon besar untuk kelompok penyedia air bersih. Semua bantuan diserahkan langsung oleh Fauzun ke gereja-gereja, pesantren dan kelompok penyedia air bersih. 

"Saya serahkan bantuan uang sebesar 50 juta ke pesantren Almunawwaroh itu adalah aspirasi saya sendiri dari Kementrian Agama. Dan saya juga menyerahkan aspirasi bapak H Sulaeman L. Hamzah yaitu bantuan gerobak sampah dan puluhan bak sampah dan alat-alat pelindung diri atau alat kesehatan ke Pesantren Almunawwaroh dan sekedar untuk disampaikan bahwa saya juga memperjuangkan bantuan aspirasi ke Yayasan Al Munawwaroh sebesar 150 juta tahun anggaran 2019," ungkapnya, Minggu (15/11/2020).






"Dan saya menyerahkan 50 sak Semen ke Gereja Katolik Santo Yakobus Statis SP 7 dan tiga ret Pasir untuk pembangunan Gereja di SP 3 dan 100 sak semen untuk kelompok jemaat gereja Mawar Saron di Jl.Pemuda, dan semua bantuan yang kami berikan ini adalah jawaban dari aspirasi yang diusulkan oleh masyarakat ke Rumah Aspirasi H Sulaeman L. Hamzah dan ada yang disampaikan saat bapak H.Sulaeman L.Hamzah reses," tutupnya.

Fauzun Nihayah juga menambahkan, selain kedatangannya memberikan sejumlah bantuan ke masyarakat, dirinya juga datang untuk melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah restorasi Rumah Aspirasi H Sulaeman L. Hamzah karena sekolah ini memang dibuka dan digagas untuk mencetak putra putri Asli Papua, agar kedepan putra putri asli Papua ini bisa berkompetensi dan berdaya saing. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

No comments