Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gelar Konsolidasi, Partai PPP Siap Dukung Dambaan Pada Pilkada Sergai 2020

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sergai yang berlambang Ka'bah melaksanakan Kons...




Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sergai yang berlambang Ka'bah melaksanakan Konsolidasi Partai se- Kec. Tanjung Beringin, di Dusun I Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (8/11/2020) pukul 10.00 Wib.

Dalam gelar pertemuan tersebut hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sergai Sugiatik, SAg, Sekretaris DPC PPP Sergai Abdul Firman SPd MSI, Ketua PAC PPP Wagiran, Sekretaris PAC PPP Abdul Kholil Khusairi, SPd, dan 7 Ranting, serta Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat.

Selain menggelar Konsolidasi Partai, pertemuan ini juga berkomitmen siap memenangkan Paslon Nomor Urut 1 Dambaan (H Darma Wijaya - H Adlin Umar Yusri Tambunan) pada Pilkada 2020.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik SAg pada kesempatan tersebut mengajak seluruh ranting dan anak cabang untuk memilih, mendukung dan mengusung paslon Darma Wijaya dengan Adlin Tambunan. "Ketika DPP memerintahkan DPC untuk memilih dan mendukung pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan, kita sebagai kader PPP wajib hukumnya patuh dan tunduk kepada pimpinan partai,”ungkap Sugiatik.

Sebelumnya partai PPP dihantam Tsunami besar satu bulan sebelum pemilu yang lalu. "Mulai sekarang sampai pemilu yang akan datang 2024 kita harus mampu membenahi partai untuk mengenjot suara sebanyak-banyaknya, khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin ini. Bagaimana kita bisa meyakinkan masyarakat bahwa Partai PPP ini baik, perlu aksi dengan menunjukkan inovasi,ide -ide atau gagasan di masyarakat. Dari hasil konsolidasi ini, kepada seluruh pimpinan anak cabang supaya segera mengisi kekosongan kepengurus,"kata Sugiatik lagi.

Selanjutnya Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik menegaskan agar seluruh kader partai untuk patuh dan tunduk kepada pimpinan partai. Karena di dalam suatu partai kita di bawah satu komando dan kader yang tidak mematuhi atau melenceng dari paslon yang di usung akan di beri teguran keras  dan bisa dikeluarkan dari kader partai.

Sebelumnya Sekretaris DPC PPP Sergai sekaligus Ketua Tim Pemenangan Dambaan Abdul Firman SPd MSi dihadapan seluruh kader partai agar juga bisa mengajak keluarga dekat kita untuk memilih H Darma Wijaya - H Adlin Tambunan pada 9 Desember 2020 nanti.

Usai acara konsolidasi tersebut Ketua PAC Wagiran kepada awak media ini mengatakan,"gelar acara konsolidasi ini bertujuan sebagai mengevaluasi dan membenahi pengurus partai di tingkat PAC maupun ranting dan semua kepengurusan PAC PPP Kecamatan Tanjung Beringin sudah kita susun.Dan seluruh kader baik PAC maupun Ranting Siap memenangkan  Paslon H Darma Wijaya H Adlin Tambunan,"pungkas Wagiran. (Her)

No comments