Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gelar Pelantikan, Ambo Tang Resmi Nahkodai KAMMI Daerah Papua Selatan

Merauke | suaraburuhnasional.com - Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Papua Selatan resmi dilantik oleh ustat ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Papua Selatan resmi dilantik oleh ustat Iksan Hamidi, SPd.I selaku senior dan Ketua Umum KAMMI pertama, Minggu (01/11/2020).

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di auditorium kantor Bupati Merauke dan dihadiri perwakilan dari Polres Merauke, KPU Merauke dan sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan organisasi intra kampus.

Dalam sambutan sekaligus orasi kebangsaannnya, Ketua Umum KAMMI Daerah Papua Selatan, Ambo Tang mengatakan sejarah KAMMI berdiri pada tahun 1998 disaat kondisi Indonesia terpuruk karena krisis moneter.







Sehingga dengan latar belakang sejarah tersebut KAMMI akan selalu hadir dalam dinamika kebangsaan untuk memberikan solusi bagi bangsa dan negara hingga saat ini. Selain itu kata Ambo Tang, pihaknya akan selalu berkolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat lebih khusus kepada organisasi Kepemudaan untuk dapat berkontribusi untuk daerah. Terlebih di tengah pendemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir.

Kegiatan ini dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah ke-3 yang dibuka oleh Ketua KAMMI Daerah Papua Selatan, Mantan Ketua KAMMI Daerah Papua Selatan serta Ketua KAMMI Daerah Papua Selatan pertama. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments