Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Harapan Tokoh Marind Mahuze Milafo Pada Pasangan Hermes di Pilkada Merauke 2020

Merauke | suaraburuhnasional.com - Tiga tokoh adat Marind, Robertus Mahuze Milafo, Silfator Mahuze, dan Fransiskus Mahuze yang mempunyai hak...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Tiga tokoh adat Marind, Robertus Mahuze Milafo, Silfator Mahuze, dan Fransiskus Mahuze yang mempunyai hak ulayat di salah satu Distrik Ulilin nyatakan sikap dan siap menangkan pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes) pada Pilkada Merauke 9 Desember nanti, Rabu (18/11/2020).

Dalam keterangan dari tiga tokoh masyarakat adat Marind ini, mereka sangat menerima kedatangan Hendrikus Mahuse karena Hendrikus Mahuse adalah perwakilan dari orang Asli Papua yang memang memikul marga asli Marind.

"Kami menerima dengan sepenuh hati kedatangan pak Hendrikus Mahuse semoga Tuhan berkati dia bisa dapat tempat yang baik untuk terima kami, karena selama ini kami hidup sengsara, kami punya hasil alam yang Tuhan berikan tapi kami tidak rasa dan nikmati," ungkap Robertus Mahuze Milafo saat diwawancarai.




"Jadi kami memohon kepada bapak Hendrikus Mahuse sebagai representasi kami agar kedepan beliau bisa memperhatikan kami sehinggga hasil alam yang Tuhan berikan ini kami dapat merasakan dan menikmatinya dengan baik," harap Robertus yang juga sebagai Tuan Dusun dari PT. BIO Inti Agrindo (PT.BIA).

Tiga tokoh ini pun berharap, calon Bupati Merauke (Hendrikus Mahuse) nomor urur satu (1) yang merupakan perwakilan dari salah satu marga besar Marind tersebut dapat dipilih oleh masyarakat di Kabupaten Merauke pada kontestasi Pilkada Merauke 2020. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

No comments