Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hendrikus Mahuse Dinilai Energik dan Sopan Santun, Sesepuh Pasundan Merauke Siap Menangkan Hermes

Merauke | suaraburuhnasional.com - Sesepuh Ikatan Keluarga Pasundan Merauke, Lili Suhendi Adi Wijaya menyatakan sikap siap mendukung penuh d...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Sesepuh Ikatan Keluarga Pasundan Merauke, Lili Suhendi Adi Wijaya menyatakan sikap siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan nomor urut satu (1) Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Suhendi dalam penjelasanya, dirinya sebagai seorang sesepuh  harus bersikap dan menyatakan dukungan dan pernyataan dukungan ke pasangan Hermes karena dia menilai bahwa visi misi atau program pasangan ini sangat pas dan menyentuh masyarakat kecil. 

Selain itu kata dia, Hendrikus Mahuse merupakan sosok anak muda yang sangat energik namun dari sisi emosional sangat matang dan nilai-nilai kesopan santunan sangat ia junjung tinggi dan sangat rendah hati mau mendengar masukan dari orang lain.

"Olehnya itu saya sebagai Sesepuh Ikatan Keluarga Pasundan Merauke mengajak semua kelurga besar Pasundan untuk menangkan pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa pada pemilihan 9 Desember nanti," ungkapnya, Selasa (03/11/2020).

"Dukungan ini tentunya saya sudah pertimbangkan secara matang dan  saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Pasundan dukung dan menangkan Pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa," imbuhnya.

Dirinya pun menambahkan, untuk semua keluarga Jawa Barat yang ada di Kabupaten Merauke, satukan barisan dan rapatkan barisan menangkan Hendrikus Mahuse pada Pilkada 9 Desember yang akan datang menuju Merauke baru sejahtera. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments