Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hendrikus Mahuse Disambut dengan Pagelaran Adat dari Tiga Suku Besar di Ulilin

Merauke | suaraburuhnasional.com - Agak berbeda dari kampanye sebelumnya dari calon Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse kali ini, kedatangan di...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Agak berbeda dari kampanye sebelumnya dari calon Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse kali ini, kedatangan dirinya bersama rombongan disambut dengan tiga pagelaran adat dari suku dan entitas yang berbeda yakni, adat Marind, Mappi dan NTT, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan kampanye dan sambutan adat tersebut dilakukan di Distrik Ulilin Kabupaten Merauke dan dihadiri dari masyarakat ketiga suku besar tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes) pada Pilkada 09 Desember 2020. 

Sambutan adat ini dilakukan secara bergiliran didahului oleh masyarakat adat Suku Marind yang selanjutnya disambut dengan adat Mappi dan yang terakhir disambut dengan adat NTT. Dalam sambutan tersebut, masyarakat tiga adat ini terlihat sangat antusias dan berbondong-bondong menyambut kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke nomor urut satu (1).





Hendrikus Mahuse dihadapan masyarakat dari 3 suku besar ini menyampaikan apresiasi dan ungkapan syukur atas dukungan masyarakat tersebut kepada pasangan Hermes agar 09 Desember 2020 terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merauke sehingga Merauke lebih maju, sejahtera dan bermartabat. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

No comments