Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT Korps Marinir Ke-75, Yonmarhanlan I Bagikan Sembako Serta Tali Asih Pada Penjaga dan Kebersihan Makam Pahlawan

Medan | suaraburuhnasional.com- Dalam rangka merayakan HUT Korps Marinir ke-75, prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yon...




Medan | suaraburuhnasional.com- Dalam rangka merayakan HUT Korps Marinir ke-75, prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I yang dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick. M.Tr. Opsla melalui Letda Marinir Budi Sukardi membagikan sembako dan tali asih kepada penjaga dan seluruh pekerja kebersihan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Medan Sumatera Utara, Selasa (17/11/2020) pagi.

Saat ditemui awak media di Mako Marinir Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla menyampaikan, bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati HUT Korps Marinir ke 75 tahun 2020 dan berbagi sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudara kita, semoga yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan membantu mereka pada masa pandemi Covid-19 yang sampaikan saat ini belum Juga berakhir.






“Kami ingin ikut serta berupaya mengatasi dampak ekonomi penyebaran dari Covid-19 ini dengan cara membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Letkol Marinir Farick M.Tr, Opsla mengakhiri. (Nelson Srg/BA Intel Yonmarhanlan I)

No comments