Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jembatan Gantung Menuju Desa Handio dan Desa Sekitarnya Siap - Siap Menunggu Korban

Palas | suaraburuhnasional.com - Jembatan Gantung (Rambin) penyeberangan melintasi Sungai Sosa yang menghubungkan Desa Horuon dengan Desa Ha...




Palas | suaraburuhnasional.com - Jembatan Gantung (Rambin) penyeberangan melintasi Sungai Sosa yang menghubungkan Desa Horuon dengan Desa Handio Kec. Ulu Sosa Kab. Padang Lawas rusak parah.

Hal ini terlihat dari lantai jembatan yang sudah banyak yang rapuh dan copot membuat masyarakat pengguna jembatan yang berlalu lalang mengangkut panennya harus ekstra hati - hati agar tidak terjatuh dan jadi korban.

Sesuai keterangan salah satu warga berinisial MN, Selasa (17/11/2020), menyampaikan memang perehapan Jembatan Gantung itu sudah pernah dilalukan dengan swadaya masyarakat namun selalu ada tangan - tangan yang jahil ditambah lagi memang usia kayu lantai sudah lama,”pungkasnya. 





Untuk itu warga meminta kepada Dinas PU Kabupaten Padang Lawas agar supaya dapat menganggarkan perbaikan jembatan tersebut di anggaran rehap jalan dan jembatan pada tahun yang akan datang. (AMH)

No comments