Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Berbagi Merupakan Agenda Rutin Dilakukan Marine Seafood Cafe

Belawan | suaraburuhnasional.com - Jumat Berbagi adalah merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan oleh Marine Seafood Cafe yang bertempat ...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Jumat Berbagi adalah merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan oleh Marine Seafood Cafe yang bertempat di Jalan Kampar, Kelurahan Belawan  I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Jum'at (13/11/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Mewakili pemilik Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menjelaskan,"Jum'at Berbagi ini kami lakukan dalam setiap sepekan sekali secara bergilir dengan mengundang anak yatim/piatu dari 6 kelurahan dan hal ini merupakan wujud kepedulian sosial kami dan silaturahmi serta peduli lingkungan dapat berbagi kepada masyarakat sekitar dan harapan kami berkat doa adik-adik kami ini seluruh Staf dan karyawan selalu sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa semoga Marine Seafood Cafe semakin maju," ucap Aman Pasaribu.






M.Rais kordinator anak yatim/piatu menyampaikan,"terimakasih kepada Marine Seafood Cafe yang selama ini telah memperhatikan semua masyarakat di Belawan ini, kami sebagai penyalur anak yatim setiap Jumat dari 6 Kelurahan secara bergilir mendapat bantuan dari Marine Seafood Cafe, harapan kami semoga Marine Seafood Cafe tetap jaya dan terus aktif peduli dengan sesama khususnya anak yatim/piatu," tandasnya.

Rangkaian Jum'at Berbagi diawali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Aman Pasaribu kemudian dilanjutkan dengan doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkarnaen dan akhiri dengan sesi photo bersama sekaligus pemberian nasi kotak dan tali asih kepada 25 anak yatim/piatu. (Nelson Siregar)

No comments