Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Berbagi Program Rutin Management Marine Seafood Cafe

Belawan | suaraburuhnasional.com - Jumat adalah hari dimana menjadi hari yang agung bagi umat Islam terutama untuk berbagi kepada yang membu...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Jumat adalah hari dimana menjadi hari yang agung bagi umat Islam terutama untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Hal inilah yang merupakan program rutin dari pihak Management Marine Seafood Cafe, dengan membagikan 25 nasi kotak dan tali asih pada anak yatim/piatu yang berada pesisir pantai, Jalan Kampar Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan tepatnya di sebelah Mako Marinir, Jumat (20/11/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Mewakili Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"bahwa Marine Seafood Cafe setiap Jumat Berbagi dan untuk hari ini adik-adik yang datang dari anak yatim/piatu yang berasal dari Kelurahan Belawan I. 

Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian pihak Management juga ajang silaturahmi kami dapat berbagi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan harapan kami semoga doa adik-adik ini membawa berkah pada kami serta seluruh Staf dan karyawan selalu sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa semoga Management Marine Seafood Cafe semakin maju dan bertambah banyak rezekinya,"ungkap Aman Pasaribu.






Sementara itu, Kordinator anak Yatim/piatu M.Ayub dan sebagai anggota Bidang Pendidikan di Forum Anak Belawan Bersatu mengatakan,"Alhamdulilah, dengan adanya kegiatan seperti ini, selain membantu khususnya anak yatim/piatu di Belawan ini juga menambah keberkahan pada Marine Seafood Cafe.

Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlangsung sehingga bermanfaat bagi masyarakat Belawan, kita tau bahwasanya masyarakat di pesisir pantai ini banyak di bawah garis kemiskinan, semoga sinergi program kebaikan ini terus berlanjut dan dengan harapan semakin banyak masyarakat yang terbantu," tandas M. Ayub. (Nelson Siregar)

No comments