Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Batu Bara dan KSJ Bersama KB4 Kunjungi Kampung Kristen Marga Nainggolan

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan KSJ bekerja sama dengan Keluarga Besar Batak Batu Bara Bersatu...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan KSJ bekerja sama dengan Keluarga Besar Batak Batu Bara Bersatu (KB4) kunjungi Kampung Kristen Marga Nainggolan dan salurkan 150 sembako dan bibit terong unggu, Jumat (13/11/2020).

Dilansir awak media, Ketua KB4 Oskar Panjaitan mengatakan,"kalau dirinya dan para keluarga besar Nainggolan dan masyarakat yang ada di Desa Empat Negri sangat berterimakasih atas kedatangan sosok yang sangat inspiratif, saya sangat mengidolakan sosok Kapolres Batu Bara ini, beliau datang ke Batu Bara ini membuka cahaya baru bagi kami khususnya masyarakat  kami yang beragama Kristiani, dengan memperjuangkan hak kaum duafa juga dengan Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) yang dibinanya banyak masyarakat yang terbantu dengan apa yang dilakukan KSJ untuk kami kaum yang lemah dan sangat membutuhkan bantuan," ungkap Oskar Panjaitan.

Lanjutnya,"saya sangat berterimakasi kepada sosok pemimpin ini yang arif dan bijaksana tanpa melihat suku, ras, agama maupun golongan beliau melakukanya dengan tulus dan ikhlas, kami merasakanya sendiri," terang Ketua KB4 Oskar Panjaitan.




Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan,"bahwa kalau semua ini adalah anugerah dan doa kita bersama, saya juga tak bisa berdiri sendiri kalau tidak ada dukungan dari seluruh masyarakat, sengaja saya datang langsung ke desa ini karena saya tahu ini adalah kampung orang-orang tangguh. 

Saya berikan bibit terong unggulan agar semua masyarakat dapat terus bercocok tanam dan berpenghasilan yang lebih baik lagi, dan hal ini nantinya akan banyak manfaatnya, saya berharap Kampung Nainggolan ini dapat menjadi kampung tangguh dalam ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19," pungkas AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mantan orang nomor satu Polres Pelabuhan Belawan. (Nelson Srg/Bm)

No comments