Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Kejutan HUT Marinir Ke-75 di Mako Yon Marhanlan I Belawan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompo...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si dan para PJU memberikan surprise kepada pasukan Yon Marhanlan I di HUT Marinir Ke-75 di Markas Sarang Petarung Marinir Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Senin (16/11/200) sekira pukul 11.00 Wib.

Dalam kedatangannya, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan, disambut langsung oleh Danyon Marhanlan I Letkol Farick M.Tr. Opsla dan pasukan Marinir Belawan. Sebagai bentuk ucapan HUT Marinir Ke-75, Kapolres Pelabuhan Belawan dan Para PJU memberikan nasi tumpeng dan diberikan kepada Danyon Marhanlan I Belawan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan,"bahwa tujuan kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan dan rombongan selain untuk mengucapkan selamat dalam rangka HUT Marinir, juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya dengan pasukan Marinir, agar sama-sama dapat menjaga keamanan di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Terutama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,"ungkap Kapolres.







Dalam kesempatan yang sama Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick. M.Tr. Opsla didampingi Pasi Ops Kapten Marinir Santri Mada Sitepu mengatakan,"terimakasih banyak kepada Kapolres dan PJU Polres Pelabuhan Belawan atas surprise yang diberikan, semoga sinergitas yang selama ini dijalin semakin solid lagi, kalau TNI dan Polri bersatu pasti Kamtibmas aman dan kondusif," ucap Letkol Farick singkat. (Nelson Siregar)

No comments