Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kecam Presiden Francis, Ketua DPRD Madina Bakar Barang Milik Pribadi Bermerk Asal Francis

  Madina | suaraburuhnasional.com - Kecaman terhadap pernyataan Presiden Francis Emmanuel Macron atas pernyataannya yang telah membuat selur...


 
Madina | suaraburuhnasional.com - Kecaman terhadap pernyataan Presiden Francis Emmanuel Macron atas pernyataannya yang telah membuat seluruh ummat Islam di dunia marah, kecaman kali ini datang dari Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, SH, sebagai muslim yang turut merasa tersakiti Erwin Lubis melakukan pembakaran barang- barang berjenama buatan Francis yang ia miliki.

Sebagai pemeluk Agama Islam saya sangat merasa tersakiti atas pernyataan presiden Francis Emmanuel Macron, saya bukan benci agama dan bukan pula membedakan agama, namun pernyataan intoleran dari Presiden Francis sudah sangat melukai ummat Islam di dunia ini, untuk itu sebagai bentuk penolakan terhadap pernyataan itu saya membakar semua barang-barang milik saya yang bermerk dari Francis seperti, Louis Viton (LV), Harmes, Lacoste.

Walau barang ini merupakan barang-barang kesayangan saya dan ketika ada pernyataan intoleran terhadap Agama Islam maka wajib bagi saya selaku ummat Islam untuk turut menolak pernyataan itu, dan ini Saya lakukan atas dasar penolakan terhadap Pernyataan Presiden Francis E.Macron, bukan karena benci perbedaan agama,”ungkapnya. (Mn)

No comments