Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Keluarga Besar Yonmarhanlan I Gelar Kebersamaan dengan Jumat Ceria

Medan | suaraburuhnasional.com - Guna menjalin kedekatan dan soliditas dengan sesama keluarga besar Petarung Yonmarhanlan I, Komandan Bataly...




Medan | suaraburuhnasional.com - Guna menjalin kedekatan dan soliditas dengan sesama keluarga besar Petarung Yonmarhanlan I, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Letnan Kolonel Farick, M.Tr.Opsla, didampingi oleh Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick menggelar kebersamaan dengan Jumat Ceria di Potret Cafe Resto Jalan Wahid Hasyim, Medan, Jumat (06/11/2020).

Acara dikemas dengan suasana santai dengan menikmati hidangan makan sore sembari mendengarkan alunan musik. Kegiatan membangun kebersamaan ini digelar usai melaksanakan kegiatan rutinitas selama sepekan. 

Danyonmarhanlan I memanfaatkan waktu untuk lebih dekat dengan keluarga besar Yonmarhanlan I. Diharapkan kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang berguna untuk penyegaran bagi setiap yang hadir, sehingga ketika selesai kegiatan ini pikiran lebih segar dan semangat dan dalam kondisi yang prima sehingga siap untuk berkarya dan bekerja kembali untuk memberikan hasil yang optimal.






Dengan digelarnya kegiatan ini berguna untuk terjalin suatu relasi dan menjaga hubungan yang baik antara sesama keluarga besar Yonmarhanlan I, saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga yang satu dengan yang lain dan juga mempererat kerjasama dalam mengemban tugas dan yang lebih penting bisa menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, kemudian dapat bahagia dan segar kembali pada saat menjalani rutinitas sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan ini LO Kodam I/BB Kolonel Marinir Arif Prasetyo, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Pasiminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Pjs. Pasipers Lettu Mar Imran, Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1, Penasehat Sahabat Marinir Indra, Ketua Sahabat Marinir Nasti Yongkiat. (Nelson Srg/BA Intel Yonmarhanlan I)

No comments