Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua DPRD Kab Madina Beri Perhatian Pada Anak Punk

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Keberadaan sekelompok anak jalanan alias anak punk yang menginap di pinggir Jalan Williem Iskandar Ke...




Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Keberadaan sekelompok anak jalanan alias anak punk yang menginap di pinggir Jalan Williem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal menjadi perhatian bagi Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, SH, sekelompok anak punk ini telah berada di lokasi itu selama lebih kurang 2 minggu.

Pada Rabu (4/11/2020), Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, SH sempatkan diri untuk melihat langsung kondisi anak pung yang telah berada dilokasi tersebut selama lebih kurang 2 pekan lamanya, Erwin Lubis mempertanyakan apa kendala yang menyebabkan mereka menginap dilokasi itu, dan menyapa dari mana asal mereka, serta hendak kemana tujuannya.

Salah seorang anak punk menjawab mereka menginap karena kenderaan mereka mengalami kerusakan dan sedang diperbaiki, terlihat salah seorang dari anak punk yang sedang memperbaiki mesin Vespa yang mereka gunakan untuk kenderaan yang dimodifikasi, meraka mengaku berasal dari berbagai daerah di Medan, dan hendak menuju arah ke Jakarta.

Erwin Efendi Lubis, SH juga memberikan nasehat agar mereka tidak melakukan tindakan kriminal dan mengingatkannya untuk menghindari penyalah gunaan narkoba, silahkan merajut persaudaraan dan komunikasi antar komunitas namun ingat jangan sampai berbuat kejahatan, dan jalani petualangannya dengan baik jangan sampai tersandung kasus kriminal khususnya selagi berada di Kabupaten Mandailing Natal.

Usai mendapat sedikit bantuan tali asih dari Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal mendapat ucapan terima kasih dari sekelompok anak punk itu,"terima kasih pak, kami janji tidak akan berbuat kriminal, dan tidak akan terlibat dengan narkoba, kami hanya ingin menjalin komunikasi dengan komunitas petualangan kami pak," ungkap sekelompok anak punk itu. (Mn)

No comments